Donasi Rutin

Ayo Ta’awun Bersama Radio Kita FM

Ditengah keberhasilan dan kemajuan pembangunan di wilayah III Cirebon dan sekitarnya dibutuhkan Radio Dakwah yang secara konsisten dan damai berdakwah di atas metode Ahlussunnah untuk membentengi Aqidah Ummat, menuju masyarakat Cirebon yang beraqidah lurus, beribadah shohihah dan berakhlak mulia di atas pemahaman para Sahabat Radhiallahu ‘Anhum.

Sementara itu telah hadir media agama lain yang secara resmi mengudara menyampaikan ‘misi’ nya melalui 2 radio dan 1 televisi missionaris di wilayah III Cirebon, Wallahul Musta’an.

Radio Assunnah FM yang kini telah berganti nama menjadi Radiosunnah KITA 94.3 FM hadir di Wilayah III Cirebon (Kota dan Kabupaten Cirebon, Indramayu, Kuningan, Majalengka) dan tentunya harus bersama Anda para Donatur untuk bekerjasama bahu membahu dalam memenuhi kebutuhan operasional bulanannya, untuk visi dan misi yang mulia, ibadah jariyah fi sabilillah, meninggikan kalimah Allah dalam dakwah tauhid yang diberkahi.

Berikut budget bulanan yang dibutuhkan beserta rinciannya:

budgeting 2013

Cirebon disebut juga sebagai kota Wali, sebuah sebutan religius bagi kota santri. Konon para wali dalam menjalankan tugasnya sebagai utusan yang menyebarkan agama Islam di tanah Jawa menjadikan Cirebon sebagai pusat musyawarah dan menjadikan Sunan Gunung Jati sebagai yang ditokohkan diantara mereka.

Kondisi budaya ini mempunyai sisi positif dalam semangat beragama, namun perlu terus ditingkatkan dan diluruskan secara ilmiyah kesalahpahaman sebagian masyarakat dalam metode dan tata cara beragama mereka agar sesuai dengan petunjuk Al-Qur’an dan Sunnah dengan pemahaman 3 generasi terbaik setelah Nabi Muhammad Shalallahu ‘alaihi Wa Sallam (Para Shahabat, Tabi’in dan Tabi’ut Tabi’in Radhiallohu ‘Anhum).

Maka keberadaan dan Eksistensi Radiosunnah KITA FM diperlukan sebagai pionir dakwah ahlussunnah yang secara lemah lembut menghibur jiwa dan menyirami hati dengan Lantunan Al-Qur’an, Hadits/ Sunnah Nabi dan Kajian Ilmiyah Islamiyah serta acara bermanfaat lainnya.

Sekali lagi, Radiosunnah KITA 94.3 FM akan bisa terus eksis di Wilayah III Cirebon, bi idznillah, kemudian tentunya harus bersama Anda para Donatur untuk bekerjasama bahu membahu dalam memenuhi kebutuhan operasional bulanannya, untuk visi dan misi yang mulia, ibadah jariyah fi sabilillah, meninggikan kalimah Allah dalam dakwah tauhid yang diberkahi.

Komentar

comments

Powered by Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>